Berita

Sosialisasi Aplikasi Sistem Transparansi Pelayanan Publik & Sistem Transparansi Informasi Publik

1 October 2013 | 04:19 - Kantor Pertanahan Kabupaten Serang  -  Liputan YH-1305

Kantor Pertanahan Kabupaten Serang

  EMAIL     PRINT


Sosialisasi Aplikasi Sistem Transparansi Pelayanan Publik & Sistem Transparansi Informasi Publik
Kepala Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia , Hendarman Supandji, membuka secara resmi Acara Sosialisasi Aplikasi Sistem Transparansi Pelayanan Publik dan Sistem Transparansi Informasi Publik  yang bertempat di Finna Golf & Country Club Resort Pasuruan-Jawa Timur (26 September 2013). Acara tersebut dihadiri oleh pejabat eselon I, II serta  33 Kepala Kantor Wilayah BPN dan 100 Kepala Kantor Pertanahan seluruh Indonesia.
 
Pada kesempatan itu Kepala BPN  mengingatkan kepada seluruh jajaran BPN RI agar terus berbenah diri dan melakukan Reformasi Birokrasi, mengembangkan sumberdaya manusia, serta terus menerus melakukan inovasi untuk dapat memberikan pelayanan terbaik bagi rakyat. Seluruh Jajaran BPN harus bekerja professional, cepat, mengedepankan kepentingan rakyat, dan jujur. Motto Pelayanan BPN RI adalah “Cepat, Murah, Sederhana dan Pasti.” 
 
Kepala BPN menginstruksikan kepada semua jajaran BPN untuk menindaklanjuti semua temuan KPK  serta memberi perhatian khusus untuk pencapaian kinerja berupa keluaran yang telah ditetapkan setiap triwulan. Rencana Aksi yang terpantau oleh UKP4 diantaranya adalah pelaksanaan Inpres Nomor 1 tahun 2003 tentang Aksi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi dengan rencana aksi Pelaksanaan Transparansi Layanan dan Informasi Publik Berbasis Teknologi Informasi (TI) .

Hadir dalam Acara tersebut, Kepala Kantor Wilayah BPN Propinsi Banten, Kepala Bagian Tata Usaha BPN Propinsi Banten, Gunung Jaya Laksana, Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Serang, H. Alen Saputra dan beberapa Kepala Kantor Pertanahan di lingkungan BPN Propinsi Banten. (YH-1305)


 Foto Terkait